Heboh Aliando Hengkang, Begini Rating Siapa Takut Jatuh Cinta

Panditio Rayendra | 13 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief menjadi penyelamat rating SCTV.

Sempat lesu di slot early primetime, Siapa Takut Jatuh Cinta kembali membuat SCTV berjaya. Namun baru satu bulan tayang, isu tak sedap melanda. Aliando Syarief dikabarkan hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Leo Sutanto selaku pendiri dan pimpinan SinemArt yang memproduksi Siapa Takut Jatuh Cinta, telah membenarkan kabar tersebut. Namun sutradara Vemmy Sagita, malah mengaku belum tahu Aliando hengkang. Sementara Aliando sendiri memilih no comment.

Sejauh ini rating Siapa Takut Jatuh Cinta masih bergigi. Data estimasi pada Selasa (12/12) menunjukkan Siapa Takut Jatuh Cinta berada di posisi 1 dnegan TVR 4,4 dan TVS 18,8. Siapa Takut Jatuh Cinta mengungguli Anak Langit di posisi 2 dengan TVR 4,1 dan TVS 16,8.

Siapa Takut Jatuh Cinta merupakan remake sinetron berjudul sama produksi 2002. Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta mirip dengan Meteor Garden.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta 2017, dikisahkan Laras (Natasha Wilona) gadis dari keluarga sederhana yang terjebak cinta segitiga dengan pria kaya yang merupakan kakak beradik, Satya (Aliando) dan Vino (Verrell).

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait