DWP 2017: DJ Vini Vici Batal Tampil, Ini Penyebabnya

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar mengagetkan menjelang perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (15/12). DJ Vini Vici mendadak batal tampil.

Pembatalan penampilan DJ Vini Vici diumumkan penyelenggara DWP 2017 beberapa jam sebelum acara lewat Instagram. Mereka juga menyertakan pernyataan resmi dari Vini Vici tentang keputusan tersebut.

Vini Vici batal tampil di DWP 2017 karena alasan kesehatan. DJ ini pun harus meninggalkan benua Asia dan kembali ke Israel.

"Saya sungguh meminta maaf karena harus mengumumkan hal ini. Karena isu kesehatan tak terduga, saya diminta untuk membatalkan paruh akhir tur Asia saya, kembali ke rumah, dan beristirahat. Sayangnya, saya tidak bisa bermain di DWP 2017 dan Colosseum akhir pekan ini di Jakarta," tutur Vini Vici.

Vini Vici pun berjanji akan menghapus kekecewaan penggemar setelah batal tampil di DWP 2017. Namun, belum ada informasi apakah mereka berencana datang ke Jakarta lagi.

"Saya sangat berharap bisa berada di sana bersama seluruh penggemar. Kami berjanji untuk melakukan hal terbaik agar bisa menghapus kekecewaan kalian segera!" tutup Vini Vici.

Meski Vini Vici batal tampil, DWP 2017 tetap dimeriahkan oleh sejumlah DJ internasional lain. Beberapa di antaranya adalah Marshmello dan Tiesto.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait