Jelang Konser di Jakarta, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru

Ari Kurniawan | 19 Januari 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang konsernya di Jakarta International Expo (JIEXPO), pada 30 Maret 2018 mendatang, The Chainsmokers membawa kabar gembira. Duo DJ asal Amerika Serikat yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall itu mengeluarkan lagu baru dengan judul Sick Boy.

Sick Boy yang dirilis di tengah kesibukan tur keliling dunia memberikan warna baru bagi The Chainsmokers. Lagu Sick Boy ini menampilkan suara jernih Andrew Taggart di tengah alunan melodi piano Alex Pall dan pemain drum tambahan. 

Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya yang berkisah tentang cinta, The Chainsmokers kali ini mengangkat tema budaya Amerika yang menjadi hal yang menarik bagi pendengar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia. Melalui lagu barunya, Andrew Taggart membahas budaya pesisir Timur (east coast), Barat Amerika (west coast), dan keraguan diri yang timbul di dalam dirinya.

The Chainsmokers akan menyapa langsung penggemarnya di Indonesia lewat konser yang dipromotori oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

"Lagu Sick Boy yang baru dirilis ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penonton konser The Chainsmokers di Jakarta, karena tentunya lagu yang baru dirilis ini juga akan mewarnai  konser di JIEXPO 30 Maret mendatang," ujar Arthur Bubu dari TownSquare Entertaiment, dalam keterangan persnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait