The Chainsmokers Dipastikan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018

Ari Kurniawan | 9 Desember 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Pop asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, yang tergabung dalam The Chainsmokers, dipastikan bakal tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018 mendatang. Informasi ini dirilis promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

The Chainsmokers, pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording, akan tampil dengan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia, seperti Paris, Closer (feat. Halsey) yang saat ini telah ditonton 1.9 miliar kali di YouTube, dan lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018, Something Just Like This (feat. Coldplay).

"Kami juga akan mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti. Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak," kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment, dalam keterangan persnya, Jumat (8/12).

Samantha Tzovolos dari Third Eye Management menambahkan, "TEM telah terlibat dalam sejumlah konser internasional A-List di Indonesia dan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Townsquare Entertainment dalam menghadirkan The Chainsmokers ke Indonesia."

Informasi lebih lanjut mengenai konser tersebut akan segera dirilis, termasuk tanggal penjualan tiket, dan harga tiket.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait