Malaikat Juga Tahu, Maia Estianty : Gue Juaranya

Altov Johar | 30 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menilai Whitney kurang memberikan rasa dalam penampilannya di babak spektakuler 1 Indonesian Idol 2018, Senin (29/1) malam. Whtiney menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu yang dipopulerkan Dewi Lestari.

Daniel Mananta selaku host sempat meminta Bunga Citra Lestari mencontohkan apa itu rasa yang dimaksudkan Maia. Setidaknya, Whitney akan dengan mudah memahami masukkan dari para juri.

Ternyata, Bunga menilai Maia yang lebih pantas memberi contoh. Apalagi Bunga menganggap Maia mempunyai kisah pahit. Meski enggan karena tidak bisa bernyanyi, Maia akui lagu itu sangat mewakili pengalaman hidupnya.

"Sebenarnya itu lagu gue banget. Karena semua orang juga tahu gue juaranya," ceplos Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Maia berdalih, dirinya adalah seorang produser dan arranger, bukan penyanyi. Maia mengibaratkan bagai sutradara yang belum tentu bisa berakting, tapi piawai pengarahkan aktor berakting.

"Produser musik itu ibarat sutradara. Dia itu enggak bisa akting tapi bisa mengarahkan aktor atau aktris apa yang terbaik," pungkas Maia Estianty

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait