Film Dilan 1990 Ditonton Mira Lesmana dan Riri Riza, Iqbaal Ramadhan Nostalgia

Christiya Dika Handayani | 1 Februari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Dilan 1990 kini tengah tayang di bioskop.

Namun, Iqbaal Ramadhan tidak bisa ikut dalam hal promo. Pasalnya, Iqbaal Ramadhan harus kembali ke New Mexico, Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya.

Baru-baru ini, Iqbaal mengungkap rasa bahagianya melalui Instastorynya. Iqbaal mengaku senang mendapat foto dari sang sutradara, Fajar Bustomi.

Pasalnya foto tersebut adalah foto produser dan sutradara film, Mira Lesmana dan Riri Riza yang ikut menonton film Dilan 1990 yang dibintanginya bersama Vanesha Prescilla.

"Dikirimin foto sama pak @fajarbustomi tadi sore dan jujur seneng banget ngeliatnya," tulis Iqbaal Ramadhan di unggahannya, Rabu (31/1).

Iqbaal Ramadhan pun menuliskan rasa terima kasihnya. Tidak hanya itu, Iqbaal mengenang pengalamannya bersama dua sutradara tersebut.

"Terima kasih untuk @rizariri dan @mirles atas apresiasinya untuk #dilan1990," lanjut Iqbaal Ramadhan.

"Mereka berdua yang pertama kali menemukan saya untuk musikal pelangi tahun 2011. Terima kasih atas ilmu2nya. Semoga sehat terus dan semoga bisa bertemu secepatnya!," tandas Iqbaal Ramadhan.

Seperti yang diketahui, nama Iqbaal Ramadhan pertama kali dikenal usai bergabung dalam Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani di tahun 2011 lalu. Proyek ini diproduseri oleh Mira Lesmana.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait