Begini Kemesraan Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla di Balik Layar Dilan 1990

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Falcon Pictures merilis video di balik layar film Dilan 1990 pada Senin (5/2). Video menampilkan kemesraan pemeran utama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla terlihat melakukan pendalaman peran untuk Dilan 1990. Mereka diarahkan untuk beradegan mesra demi bisa membangun chemistry.

Iqbaal Ramadhan mengajak Vanesha Prescilla berdansa mengikuti alunan lagu. Tangannya dilingkarkan ke pinggang Vanesha Prescilla. Sementara Vanesha Prescilla menaruh tangannya ke leher Iqbaal Ramadhan.

Setelah itu, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla diminta berpelukan. "Boleh peluk penuh. Tolong di-lihatin. Ini sayang banget terus terima kasih. Dari pelukan, itu terasa banget kalau you wanna care me (kamu ingin peduli terhadap saya)," tutur sosok yang mengarahkan pemeran Dilan dan Milea ini di balik layar.

Vanesha Prescilla memeluk erat tubuh Iqbaal Ramadhan, begitu pula sebaliknya. Iqbaal Ramadhan juga terlihat mengelus-elus punggung Vanesha Prescilla. Kemesraan semakin terasa berkat musik romantis yang diputar dalam ruangan.

Setelah tiga menit, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla melepaskan pelukannya. Aksi mesra sepertinya membuat Vanesha Prescilla terbawa perasaan. Vanesha Prescilla terlihat berusaha menghapus air matanya.

Tidak hanya Vanesha Prescilla saja yang baper, tetapi juga netizen. Mereka mengaku ikut tersenyum melihat kemesraan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di balik layar Dilan 1990.

"Mereka yang tatap-tatapan, gue yang baper, siyaaalllll," kata seorang netizen. "Tatapannya dalam banget. Bikin baper ajaa," tambah netizen lain.

"Jangan bikin video kaya gini, berat. Aku gak akan kuat tolong!" seru netizen lain. "Feel-nya nyampe banget, enggak ngerti lagi. Mereka benar-benar serasi," timpal netizen lain.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait