Refal Hady - Iqbaal Ramadhan Dilan 1990 Foto Bareng, Netizen: Gitu Dong, Akur

Andira Putri | 9 Februari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Refal Hady menunjukan keakrabannya dengan Iqbaal Ramadhan lewat Instagram pada Jumat (9/2). Baik Refal Hady maupun Iqbaal Ramadhan sama-sama membintangi film Dilan 1990.

Refal Hady mengunggah foto bersama Iqbaal Ramadhan. Foto diambil saat mereka hadir dalam premier Dilan 1990 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Keduanya hadir dengan gaya formal. Refal Hady mengenakan kaus hitam serta jas kotak-kotak. Sementara Iqbaal Ramadhan memakai kemeja dan rompi.

Refal Hady tampak tertawa lebar. Kemudian Iqbaal Ramadhan duduk di sebelahnya sambil menunduk. Entah apa yang mereka bicarakan.

"Nah gitu dong Salim sama Kang Adi @iqbaal.e #dilan1990 #galapremierdilan1990jakarta," tulis Refal Hady pada caption foto. Kang Adi adalah nama karakter Refal Hady. Iqbaal Ramadhan sendiri memerankan Dilan.

Kebersamaan Refal Hady dan Iqbaal Ramadhan membuat netizen senang. Mereka lega karena keduanya memiliki hubungan tidak seperti kisah Dilan 1990. Dalam film, Kang Adi dan Dilan diceritakan menyimpan rasa kesal karena sama-sama menyukai Milea (Vanesha Prescilla).

"Gitu dong, akur. Kan jadi ganteng," ucap seorang netizen. "Dilan dan Kang Adi yang baik-baik ya," kata salah satu netizen. "Nah gitu dong kan makin sayang," timpal netizen lain.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait