Java Jazz Festival 2018 : Glenn Fredly Kenang Masa Remaja Lewat Lagu Slank

Ulfa Gusti Utami | 3 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2018, Jumat (2/3). Bertempat di panggung Garuda Indonesia, Glenn Fredly mulai menyapa para penonton tepat pukul 19.00 WIB. 

"Sungguh suatu kehormatan buat saya bisa ada di panggung ini,  menjadi salah satu pengisi acara dan tampil di hari pertama," ujar Glenn Fredly, disambut riuh tepuk tangan penonton. 

Lagu My Everything miliknya dipilih menjadi lagu pembuka. Glenn Fredly juga membawakan lagu Gara Gara Kamu dan Mawar Merah milik grup band Slank. 

Usai membawakan lagu Mawar Merah dengan suara khasnya, Glenn Fredly menceritakan sedikit masa reamajanya yang ditemani oleh lagu-lagu cinta milik Slank. 

"Saya ingat betul bagaimaan saya menjadi remaja yang ditemani lagu-cinta milik Slank dan lagu Mawar Merah yang baru saja saya bawakan sepertinya menjadi soundtrack cinta hampir setiap orang," ujar Glenn Fredly sambil tersenyum. 

Glenn Fredly melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu Tega miliknya dan kembali membawakan lagu slank berjudul I Miss U But I Hate U.  Glenn Fredly juga memperkenalkan Mathew Sayers, yang menurutnya merupakan penyanyi luar biasa. 

"Saya mau kenalin penyanyi luar biasa.  Ini penyanyi masa depan," tutur Glenn Fredly.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait