Indonesian Idol 2018: Akan Upayakan Marion Jola Kembali, Ini Alasan Juri

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil akhir babak Top 6 Indonesian Idol 2018 mengejutkan para juri, Marion Jola harus angkat koper dari ajang ini. Padahal Marion Jola termasuk kontestan yang memiliki fans banyak dan selalu stabil bagus.

Karena itu, Maia Estianty sebagai salah satu juri akan mengupayakan agar Marion Jola bisa kembali ke panggung Indonesian Idol, dengan menggunakan wildcard atau hak veto juri. Dia mengaku sedang mengusulkan ke para petinggi acara ini.

"With all respect, kita bukannya mau mengecilkan kontestan yang lain. Karena dia (Marion Jola) salah satu yang membuat kita tertarik menyaksikan show," kata Maia Estianty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) dini hari.

Dilanjutkan Maia, semua juri sepakat Marion Jola memiliki aura bintang dan nilai jual sebagai penyanyi. Secara jujur Maia tak ingin Marion tersingkir dari Indonesian Idol. Terlebih di babak Top 6. 

"Sebagai juri jujur kita belum pengin dia keluar. Karena jujur, dari awal kita melihat dia punya aura star yang luar biasa, dan kita juri-juri sepakat bahwa dia sebenarnya yang paling komersiel," tutur Maia.

Maia menambahkan, Marion Jola hanya kurang beruntung mendapat vote terendah, sehingga harus tersingkir dari Indonesian Idol 2018. "Kita maunya tetap wildcard," pungkas Maia Estianty.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait