Yowis Ben Sukses, Bayu Skak Ingin Menerbangkan Orang Tua Ke Bangkok

Wayan Diananto | 25 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bayu Skak ingin belajar akting dan menyutradarai agar menghasilkan karya lebih baik.

“Saya dan tim sedang menggagas sekuel Yowis Ben. Misi utama film ini sebenarnya mengajak generasi muda bangga serta melestarikan bahasa daerah disamping berbahasa Indonesia dan menguasai bahasa asing. Jangan lupa pada budaya sendiri,” ia menukas.

Disinggung soal bonus, Bayu Skak enggan berbagi cerita lebih detail. Yang jelas, sebagian honor dan bonus film akan digunakan untuk mengajak orang tua berjalan-jalan.

“Ibu saya senang mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Beliau suka wisata budaya. Saya ingin mewujudkan mimpi ibu untuk jalan-jalan ke Bangkok,” Bayu membeberkan.

Kesuksesan Bayu mengembuskan isu bahwa ia dikontrak eksklusif oleh Starvision. Bayu diminta rutin memproduksi film dan merilisnya di awal tahun sementara film-film Ernest Prakasa menjadi spesialis penutup tahun. Dikonfirmasi soal isu ini, Bayu tertawa.

“Wah, saya malah kurang tahu. Saya sudah berdiskusi dengan Pak Parwez untuk proyek Yowis Ben 2. Fokus saya saat ini, ingin menyelesaikan promosi Yowis Ben dulu,” pungkas dia. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait