Aryani Fitriana dan Donny Michael Main Sinetron Bareng Lagi di Orang Ketiga

Indra Kurniawan | 1 April 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donny Michael (26) dan Aryani Fitriana (29) resmi menjadi suami istri pada 16 Januari 2016 silam.

Mereka semakin berbahagia dengan kelahiran seorang anak laki-laki, Alem Isco Zeroun Haub, pada 3 April 2017. Hampir 1 tahun lebih istirahat dari syuting sinetron, wajah Aryani kembali menghiasi layar sinetron. Ia dipasangkan dengan suaminya dalam sinetron Orang Ketiga. 

Orang Ketiga sinetron kedua Aryani bersama Donny, setelah Anak Jalanan (2015). Di Orang Ketiga, ia berperan sebagai Nila, gadis lugu dari desa yang menaksir berat Ivan yang diperankan Donny. 

“Dia saudara kembar mantan istri Rico (Giovanni L. Tobing), Jingga. Di sini aku berkonflik dengan Ivan, Desi (Indah Indriana), juga Rico,” beri tahu Aryani ketika ditemui di lokasi syuting Orang Ketiga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. “Dia rela melakukan apa saja untuk Ivan. Cuma Ivan ini keras kepala,” sambung Donny. 

Donny sendiri kembali memerankan karakter abu-abu. Di satu sisi, Ivan baik. Dia rela melakukan apa pun demi anak semata wayang dari perkawinannya dengan Yuni (Marshanda). Di sisi lain, dia licik. 

“Dia begitu karena menutupi sakit hatinya terhadap seseorang. Dia akhirnya galak dan menghalalkan segala cara. Yang ada di pikirannya cuma duit, duit, dan duit. Siapa pun ia peras,” urai Donny tentang karakter Ivan. 

Aryani senang bisa kembali beraksi di satu sinetron dengan Donny. Adegan demi adegan dilahap mereka dengan meyakinkan.

“Seru dan enak akting dengan suami. Aku enggak bosan, walau 24 jam kami bersama. Kalau ada adegan bersama, mengalir saja tanpa kecanggungan. Apalagi ceritanya Nila suka sama Ivan. Beradegan mesra pun enak, karena dengan suami sendiri. Beda kalau dengan orang lain, ada rasa canggung walaupun sedikit,” aku Aryani, yang mulai dikenal saat membintangi sinetron Terlanjur Sayang. 

Hubungan mereka ketika pengambilan gambar berlangsung profesional. Namun seusai pengambilan gambar, Aryani melaksanakan kewajiban sebagai istri, seperti mengambilkan makanan dan minuman untuk suami.

Sementara mereka sibuk di lokasi syuting, putra mereka, Isco bersama pengasuh di rumah. Kalau salah satu dari mereka selesai syuting lebih awal, pasti langsung pulang untuk menemani anak. 

“Tetap anak yang utama. Karena sering beda plot, kami pulang tidak selalu bareng,” jelas Donny.

“Anak baru dibawa (ke lokasi syuting) kalau adegan kami lagi sedikit dan badannya (Isco) juga lagi fit,” Aryani menimpali.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait