The Chainsmokers Akan Konser di Jakarta, Begini Bocoran Konsepnya

Andira Putri | 28 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Chainsmokers akan menggelar konser di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (30/03). Konser ini merupakan kali pertama The Chainsmokers tampil di depan masyarakat Indonesia.

Untuk konser perdana di Jakarta, The Chainsmokers merencanakan konsep berbeda. The Chainsmokers berniat menghadirkan aksi live band. Ini berarti The Chainsmokers tidak hanya tampil mengandalkan iringan DJ saja.

"Fans akan dimanjakan dengan konsep live dimana lagu-lagu hits The Chainsmokers seperti ‘Roses’, ‘Closer’ serta ‘Don’t Let Me Down’ dibawakan dengan versi live. Lagu-lagu tersebut diiringi dengan berbagai alat-alat musik. Hal ini merupakan salah satu elemen yang berbeda dari konser The Chainsmokers," kata perwakilan promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management lewat siaran pers pada Rabu (28/3).

Meski mengusung konsep live band, nuansa musik EDM dijamin tetap kental dalam konser The Chainsmokers. Sejumlah DJ telah dipilih sebagai pembuka konser. Ada DJ dari klub Jenja, Weird Genius, Alffy Rev hingga Dipha Barus.

Penampilan para DJ tentu membuat konser The Chainsmokers bertambah semarak. Kehadiran mereka bisa menjadi pemanas suasana sebelum The Chainsmokers muncul di panggung. Para DJ tersebut akan tampil mulai pukul 18.15.

Sementara The Chainsmokers baru menggebrak pada pukul 22.00. Sambil menonton aksi mereka, Anda juga bisa melihat visualisasi panggung keren. 

"Fans juga disuguhi letupan kembang api yang semakin menambah keindahan visual dari konser The Chainsmokers. Sorotan lampu berbagai warna saling bersahutan dengan dentuman lagu. Ini ditambah dengan hujan confetti," tutup perwakilan promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management.

Siap menyaksikan konser The Chainsmokers di Jakarta?

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait