Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 8 Mei 2018

Panditio Rayendra | 8 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 8 Mei 2018.

Leon sedang bete dan kesakitan karena dicubit. Claudia cs ke situ, heran karena ada Leon bekas dicubit cewek. Leon gregetan dikepoin Claudia.
Sandra sedang ngobrol dengan Ridwan. Sandra menyalahkan Ridwan. Ridwan dianggap lemah nggak perhatikan pekerjanya. Ridwan malah memberikan sejumlah alasan.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 8 Mei 2018.

Laras melihat Vino beberes. Laras membantu Vino. Laras bertanya pada Vino apa perasaan sudah enakan. Vino merasa, capek kerja membuatnya lega, jadi ada pelampiasan. Laras lega karena sesuai dengan perkiraannya.

Leon sudah mau balik tapi memilih duduk di bangku yang dulu ada kenangan sama Dara. Pas masih dekat banget. Leon duduk di situ. Leon bete karena masih perih bekas cubitan Sonya. Leon garuk. Tapi saat itu terkejut matanya ditutup dari belakang oleh sesorang. Leon kaget. Anabella dan Bimo ternyata sudah menunggu depan pintu ketika Laras antar Vino balik. Ternyata Laras yang hubungi Vino, biar ditemani.  Vino memang mau cerita banyak soal Rani. Bimo mengajak masuk.

Vino antuasias tanya Bimo soal Rani. Bimo pastikan besok cek semua rumah sakit,  juga cek tempat yang sering dikunjungi Rani. Vino senang,  Bimo paling bisa diandalkan.

Demikian Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 8 Mei 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait