Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 23 Juni 2018 Episode 146

Christiya Dika Handayani | 22 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 23 Juni 2018 episode 146.

Shlok mengeksekusi rencananya dengan sempurna. Barkha memberi tahu Indrajeet tentang pertemuan dengan Shlok. Shlok menantang Indrajeet dan mengatakan akan kembali mendapatkan Astha. Di sisi lain, Apsara memberi tahu Shlok tentang Indrajeet yang marah dan mengabaikan Astha. Indrajeet yang marah bahkan sempat berteriak pada Barkha karena membuatnya kesal.

Barkha mulai merasa ragu pada Indrajeet. Sementara itu, Apsara memberi tahu Shlok tentang percakapan Indrajeet dengan Barkha yang tidak memperbolehkannya keluar sendirian. Apsara juga menggoyahkan pendirian Barkha untuk tetap mengajak anak-anaknya ke Panipuri. Di sana, Shlok mengeksekusi rencananya. Indrajeet lalu mengetahui dari supirnya bahwa Barkha secara tidak sengaja kembali bertemu Shlok.

Indrajeet lalu menanyakan pada Barkha tentang pertemuan Shlok. Di sisi lain, Siddharth harus pergi ke Bhopal untuk meliput berita. Sementara itu, Indrajeet membuat Barkha sibuk untuk mencegahnya pergi ke luar. Apsara pun mencoba membujuk Astha untuk pergi ke kuil.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 23 Juni 2018 episode 146.

Apsara mengabarkan Shlok soal Indrajeet yang membuat Astha sibuk dengan pekerjaannya. Sementara, Renuka pergi ke rumah temannya larut malam. DI sisi lain, Shlok menyelinap ke rumah Indrajeet untuk melihat Astha sekilas dan untuk mengetahui perasaan Astha padanya. Indrajeet pun setuju anak-anaknya untuk mengikuti wisata sekolah, itu artinya ia jatuh dalam perangkap Shlok.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 23 Juni 2018 episode 146.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait