Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 26 Juni 2018 Episode 149

Christiya Dika Handayani | 25 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 26 Juni 2018 episode 149.

Barkha menceritakan tentang kecelakaan yang dialaminya dan bagimana Shlok membantunya. Shlok membagi rencananya melawan Indrajeet dengan Apsara. Indrajeet memberitahu Shantanu dan Misthi tentang penikahannya dengan Barkha. Di sisi lain, Kalindi memberitahu nenek Astha soal keinginannya mengajukan kasus untuk melawan keluarga Agnihotri. Sementara itu, Barkah meminta maaf pada Shlok.

Apsara mengatakan pada Shlok bahwa Astha pergi menemui desainer gaun pengantinnya. Shlok meminta Barkha menemaninta ke festival makanan Maharashtrian. Barkha menceritakan pada Shlok tentang pernikahannya dengan Indrajeet.

Indrajeet melihat Shlok mengantar Astha pulang. Ia lantas memutuskan untuk menjauhkan Shlok dari Astha. Indrajeet juga memberitahu Shlok tentang pernikahannya dan mengundang Shlok untuk datang. Shlok meminta maaf pada Kalindi atas kesalahannya pada Astha. Ia pun memberi tahu Kalindi bahwa Astha telah kehilangan ingatannya.

Shlok membantu Astha memilih pakaian untuk pernikahannya. Barkha meminta ijin pada Indrajeet untuk bertemu orang tuanya. Shlok pun meminta Kalindi untuk pergi ke rumah Indrajeet. Indrajeet pun mencoba menenangkan Kalindi saat ia tiba.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 26 Juni 2018 episode 149.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait