Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 25 Juni 2018 Episode 148

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 25 Juni 2018 episode 148.

Renuka tidak berniat untuk memaafkan Jyoti. Nenek Astha khawatir soal Kalindi yang pergi pagi-pagi. Kalindi rupanya mencari bantuan pengacara untuk mendapatkan Astha kembali. Sementara itu, Indrajeet dengan panik mencoba mencari Barkha. Shlok membawa Astha ke Indrajeet setelah ia jatuh pingsan.

Barkha pun menceritakan kejadian yang dialaminya. Indrajeet lantas mengucapkan terima kasih pada Shlok. Namun, ia kemudian memarahi supirnya. Di sisi lain, Kalindi berjanji pada nenek Astha untuk menceritakan semuanya jika saatnya sudah tepat. Indrajeet memutuskan untuk berhati-hati. Barkha lalu mengatakan pada Indrajeet bahwa ia merasa aman dengan Shlok.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 25 Juni 2018 Episode 148.

Indrajeet lalu memberitahu Barkha tentang harapannya untuk menikahinya lagi di ulang tahun pernikahan kesepuluh mereka. Di sisi lain, Surabhi memotivasi Shlok untuk tidak kehilangan harapan. Indrajeet secara emosional membujuk Barkha untuk menyetujui pernikahan itu. Ia pun memberi tahu Shlok tentang rencana pernikahannya dan ia mengundang Shlok.

Astha secara samar mengingat kenangannya saat melihat dekorasi pernikahan. Shlok dan Astha membawa anak laki-laki yang tertabrak mobil ke rumah sakit. Astha tidak bisa menahan Shlok yang masih mengabaikannya. Ia lalu menegur Shlok setelah ia menyelamatkan bocah itu.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 25 Juni 2018 episode 148.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait