Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 6 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 6 Juli 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 6 Juli 2018

Hiro mengatakan pada Amanda jika saat ini tangannya sudah pulih dan akan membuat perahu. Mengetahui ini, Amanda malah merasa cemas, ia takut jika nanti Hiro berhasil kabur dari pulau dan kembali pada Milka. Amanda lalu mengatakan bahwa ia tak ingin membantu.

Billy tengah mengantar Ceu Dedeh dan Nyak Ida ke rumah kontrakan Reza. Saat tiba disana, rupanya Tari sedang tak ada di tempat. Mengetahui hal ini, Nyak Ida dan Ceu Dedeh langsung terkejut. Mereka menduga jika Tari kembali kabur dari rumah, Mereka juga jadi menyalahkan Andra yang malah pergi ke Cirebon.

Emon dan Kei sedang dalam perjalanan, Emon yang merasa lapar akhirnya meminta Kei berhenti untuk makan di sebuah warung pinggir jalan. Emon juga berniat membelikan martabak untuk Emak. Saat sedang makan, rupanya Anne juga ada di sudut lain restoran tersebut.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 6 Juli 2018.

Setelah mengantarkan Tari, Finny malah asik jalan-jalan sendirian. Saat melintasi sebuah jalanan yang cukup sepi, Finny tiba-tiba berhenti lantaran ada batu yang menghalangi jalan. Ia lalu berhenti dan turun dari motornya untuk menyingkirkan batu itu. Saat yang bersamaan, tiba-tiba saja muncul dua orang lelaki berpenampilan sangar yang rupanya ingin membegal motor Finny.

Sementara itu, Hiro sepertinya baru saja menyelesaikan perahu buatannya. Amanda yang masih berada di sana justru mengatakan bahwa kejadian yang membuat mereka terdampar ini adalah suratan takdir. Seperti juga yang sudah diamanahkan oleh Adinda.

Remong dan teman-teman lain yang berada di laut terus mengawasi pantai tempat di mana Amanda dan Hiro terdampar. Menyadari Hiro berhasil membuat perahu, Remong lalu mengatakan pada teman-temannya untuk bersiap menyambut Hiro.

Demikian sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 6 Juli 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait