Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 9 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 9 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 9 Juli 2018

Malam hari Yuni sedang terbaring di kamarnya, saat itu Laras memutuskan pamit pulang untuk mengambil baju, ia lalu meminitkan Yuni pada Aris. Setelah Laras pergi Yuni yang masih terbaring rupanya mengigau, ia terus saja memanggil nama Yura. Melihat ini Aris semakin tak tega. Sambil menemani Yuni, Aris dengan telaten dan penuh kasih sayang mengganti kompresan Yuni. Tak lama, Yuni akhirnya membuka mata dan langsung menanyakan keadaan dirinya sendiri. Aris lalu menjelaskan jika saat ini ia berada dirumah sakit. Yuni pun mnegakui jika dirinya begitu merindukan Yura, ia juga merasa amat takut kehilangan Yura. Tanpa sadar, Yuni lalu menangis. Aris yang ada disana dengan lembut menyeka air mata Yuni dan meyakinkan jika Yuni tak akan kehilangan Yura. Yuni menatap haru. Aris kemudian mengeluarkan kertas yang sudah ia bentuk menjadi bintang, ia lalu meminta Yuni menuliskan keinginannya bertemu Yura di kertas itu. Aris lalu menaruh kertas itu di bawah bantal Yuni dan meminta Yuni untuk beristirahat. Setelah lebih tenang, Yuni akhirnya memejamkan mata.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 9 Juli 2018.

Laras melangkah memasuki kamar Yuni sambil bawa tas. Saat masuk, Laras tercekat melihat jika Yuni terbnyata sedang tertidur, begitupun Aris yang duduk di kursi sebelah tempat tidur Yuni. Keduanya nampak bergandengan. Melihat ini, Laras jadi makin miris, Laras lalu berpikir jika seandainya dulu ia tak memisahkan mereka, mungkin mereka akan jadi pasangan paling bahagia di dunia. Tapi semua itu sudah terlambat, terlalu banyak masalah dan kerumitan yang membuat Yuni dan Aris tak akan bisa bersama. Laras yang berniat membangunkan Aris malah jadi tak tega. Akhirnya Laras memilih duduk di sofa dengan perasaan sedih.

Afifah mengejar Rossy yang terus berlari. Afifah menahan tangan Rossy dan meminta maaf atas apa yang ia ucapkan. Rossy jadi makin marah dan tak menyangka jika Afifah semunafik itu. Tak disangka, saai tiu Rangga juga mendengar perbincangan keduanya, ia lalu muncul dan membela Afifah. Rangga juga memaksa Rossy untuk meminta maaf pada Afifah. Melihat sikap Rangga, Afifah malah jadi sungkan. Setelah Rossy pergi, Afifah lalu memarahi Rangga karena bicara seperti itu pada Rossy. Afifah jadi makin sungkan pada Rossy. Rangga lalu menenangkan Afifah dan mengatakan jika Rossy memang sepantasnya mendapatkan itu, itu semua demi mendewasakan Rossy. Rangga lalau menarik Afifah pergi karena mereka harus menghadiri event lain.

Aris yang sedang menuju ruang arsip malah melihat Rossy sedang menangis di sudut ruangan sendirian. Aris lalu bertanya apa yang terjadi. Rossy lalu menjelaskan jika ini semua karena Aris yang memberitahu Afifah jika kemarin ia berencana pergi dengan Rangga. Rossy kesal pada Aris dan Afifah. Melihat ini, Aris balik memarahi Rossy dengan menyebutnya egois dan tak memikirkan perasaan orang lain. Aris lalu menjelaskan jika cinta itu tak akan bisa dipaksa. Jika Rossy memaksakan hal itu, nantinya ia akan bernasib sama seperti Afifah yang menikah dengannya selama 10 tahun namun tak pernah dicintai. Mendengar penjelasan Aris, Rossy jadi tercekat. Aris lalu meminta Rossy kembali memikirkan apakah ia akan sanggup menjalani hidup seperti itu. Aris lalu pergi.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 9 Juli 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait