Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Selasa 17 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Selasa 17 Juli 2018. 

Ibu Tannu memikirkan hal yang tak diinginkan saat Pragya bersama Abhi. Tannu dan Alia mencoba menenangkan ibunya, tetapi dia tidak mau mendengarkan. Sementara itu, nenek dan Indu sedang menghubungi Purab.

Mereka memberitahukan kepadanya jika Pragya dan Abhi menghabiskan waktu satu sama lain bersama. Mereka percaya Abhi mulai jatuh cinta pada Pragya.

Abhi terkejut melihat ibu Tannu di kamarnya dan berpikir bahwa dia ingin menceritakan kabar baik untuk neneknya. Ibu Tannu memikirkan bagaimana caranya agar Pragya berhenti bertemu Abhi. Di sisi lain, Pragya melihat foto Abhi dan mengatakan bahwa pernikahan mereka akan dimulai dengan megah.

Abhi mengatakan pada Pragya bahwa meskipun dia mencintainya, dia tidak bisa menikahinya. Abhi menambahkan bahwa ada Tannu yang tidak bisa dia tinggalkan dan pernyataan cinta itu sama saja dengan pengkhianatan pada Tannu.

Abhi melanjutkan, dia tidak bisa membayangkan apa yang akan dirasakan Tannu dan ibunya jika dia mengubah rencana menikahi Tannu. Mendengar itu, Pragya berjalan keluar dari ruangan meninggalkan Abhi.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Selasa 17 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait