Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 12 September 2018 Episode 16

Christiya Dika Handayani | 11 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 12 September 2018.

Aaditya membuktikan pada keluarganya bahwa Nisha memang menipunya dengan membuatnya pingsan dan merekam video mesra. Aaditya lalu mengatakan bila Nisha menggunakan anak-anak untuk menyelesaikan pekerjaannya. Aaditya mengucapkan terima kasih pada Jhanavi yang telah membantunya memberi tahu tentang Nisha dan rencana liciknya. Nisha terkejut saat ia menyadari kini dirinya telah ketahuan. Nisha masih mencoba menyelamatkan dirinya, tetapi hal itu sia-sia.

Kaki meminta Jhaanvi membantunya menyelamatkan keluarga. Tetapi Jhaanvi menolak melakukannya dengan mengatakan ia sangat menyadari bahwa Nisha tidak menyukainya. Ia pun tidak ingin menambah masalah Aaditya. Kaki memberitahunya jika ia menyadari niat Nisha dan kepribadiannya yang sebenarnya. Mendengar ini, Jhaanvi terkejut.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Rabu 12 September 2018 Episode 16.

Anak anjing yang dibawa Jhanavi ke rumah Aaditya hilang dan orang-orang mulai mencarinya. Aaditya bertanya pada Jhanavi mengapa membawa anak anjing itu, padahal ia tahu jika Aaditya alergi. Jhanavi mengatakan pada Aaditya bahwa anak-anaknya yang ingin Jhanavi membawa anak anjing itu.

Saat Jhanavi dan Aaditya berbincang, mereka mendengar suara Innie dan Minnie berteriak dengan mengatakan Jimmy jatuh ke dalam pot. Jhanavi dan Aaditya bergegas ke arah mereka untuk melihat apa yang telah terjadi. Aaditya memutuskan masuk ke pot dan membawa Jimmy kembali. Jhanavi takut dan meminta Aaditya berhati-hati.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Rabu 12 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait