Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 1 Oktober 2018 Episode 50

Christiya Dika Handayani | 30 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 1 Oktober 2018.

Indravadhan sangat marah pada Savitri yang mengangkat topik yang tidak ingin dibicarakannya. Ia tiba-tiba mulai merasa tidak enak badan dan Rageshwari membawanya ke kamarnya. Malam itu, nenek Indravadhan terbangun setelah ia bermimpi tentang Gayatri yang mencoba membunuhnya. Nenek Indravadhan lalu menemukan anting-anting dan menyimpulkan bahwa Gayatri masih hidup dan berada di istana. Keesokan harinya, nenek Indravadhan memutuskan melakukan 'shraadh' untuk Gayatri. Melihat ini, Savitri terkejut. Namun ia merasa senang mengetahui bahwa Indravadhan menolak ikut ambil bagian dalam ritual 'shraadh' itu. Tetapi kebahagiaannya itu hanya berlangsung singkat saat ia menyadari ibunya ikut melakukan ritual 'shraadh' itu.

Nenek Indravadhan memikirkan cara untuk membuat putranya naik menjadi raja dengan mudah. Ketika itu, Rageshwari datang untuk berbicara dengan nenek Indravadhan. Ia membahas tentang cara untuk mengetahui identitas Gayatri tanpa memberi tahu Indravadhan. Di sisi lain, Kuwarji memberi tahu Savitri bahwa ia akan memastikan keselamatan Swarna. Tetapi Lakhan yang mendengar percakapan ini, merasa ada kebohongan dalam kata-kata Kuwarji.

Indravadhan memberi Savitri hadiah mahal. Savitri pun menangis. Nenek Indravadhan yang mengikuti Savitri, melihatnya menghapus makeup di wajahnya. Hal ini pun membuat nenek Indravadhan menyadari jika Savitri adalah Gayatri yang sedang menyamar. Ia pun segera mengeluarkan senjatanya untuk membunuh Savitri. Saat itu, Kokila tiba di tempat kejadian dan dia berteriak pada nenek Indravadhan yang tidak melakukan apa-apa terkait kematian putranya. Namun sebelum Kokila mengungkapkan hal lain, ia dipukul dan membuatnya jatuh. Kemudian, Indravadhan menunjuk Savitri untuk bertanggung jawab mengurus Kokila. Nenek Indravadhan yang merasakan ada bahaya, langsung menembakkan peluru.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 1 Oktober 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait