Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 1 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 1 Oktober 2018.

Situasi yang sangat rumit tampak di Rumah Marcel. Semua orang saling berpandangan. Tak lama kemudian Lestari bersama Saras masuk ke dalam rumah. Aditya meminta mereka menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Dari jauh, Monica sedang mengawasi mereka semua. Monica kemudian memanas-manasi dan mencoba meracuni pikiran mereka dengan menjelek-jelekkan Suci.

Sementara itu, Elsa mencari kesempatan untuk menemui Suci dan minta uang padanya. Suci bilang dia tak bisa memberikan Elsa uang karena tidak punya uang. Elsa bilang suami Suci kan kaya, Suci tinggal meminta sama Marcel. Suci jadi marah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini  Senin 1 Oktober 2018.

Suci lalu menghampiri Marcel dan bilang kalau dia ingin bekerja. Marcel bilang semua uangnya adalah uang Suci juga. Suci tidak perlu pusing. Kalau ada kebutuhan finansial, Suci tinggal bilang padanya. Suci bilang ingin membantu keluarganya dengan uangnya sendiri.

Monica memanggil semua pembantu di rumah. Dia memberikan mereka segepok uang dan menyuruh mereka berlibur selama seminggu. Mereka bingung, kenapa harus melakukan itu.

Monica sengaja mengambil sapu dan mulai bersih-bersih rumah di depan Puspita. Puspita syok. Dia bertanya pada Monica kenapa dia menyapu. Monica bilang mendadak semua pembantu kesal karena banyak tamu tak diundang datang. Monica hanya ingin membantu keluarga Marcel.

Suci berjalan di tengah terik matahari. Dia sedang mencari pekerjaan. Dia mendapatkan penolakan di banyak tempat karena tidak memiliki pengalaman bekerja. Namun dia tidak hilang harapan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini  Senin 1 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait