Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 3 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 3 Oktober 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 3 Oktober 2018

Vito keluar rumah dan menghampiri Tari dan Andra yang menunggu di luar pagar. Vito keluar dan malah godain Tari. Dia benar-benar nggak anggap Andra ada di situ.
 
Hiro dan Milka ke taman hiburan. Naik wahana. Keysa benar-benar senang. Kesya nanya kapan nikah lagi. Milka dan Hiro ketawa.
Rimba lagi nongkrong di beskem Anthrax. Dia lagi iseng buka-buka medsosnya. Dan ga sengaja lihat akunnya Finny. Lihat foto-fotonya Finny yang cantik. Kayak api cintanya menggelora lagi.

Agil di jalanan nyetir mobilnya dengan nyariin mobilnya yang dinaikin Milka tadi. ketika ini dia melihat mobil Hiro di kejauhan, itu dia. Agil mulai mengejar sana, mengikuti.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 3 Oktober 2018.

Andra dan Tari masih nungguin di depan pintu pagar rumahnya Kei. Kesal banget. Itu cewek bener-bener rese. ketika ini Tari pamit. Dijemput sama Finny dan Mawar.

Andra udah nggak sabar lagi di luar dan mau masuk. Teriak-teriak manggil Sasya. Sasya keluar dan kesal. Dan marah marah sama Andra. Mereka berdebat.

Rimba dan anak-anak Meteor udah tiba di taman mini ketemu sama Agil yang kasih tahu posisi Hiro Milka dan Kesya. Rimba lalu mengamati Hiro Milka dan kesya.

Andra masuk ke kamar Kei diikuti Sasya dan senang melihat Kei. Kei juga senang lihat Andra. Lalu Andra tanya kondisi dan semacamnya. Kemudian Andra bingung keinget sama Emon dan tanya Emon mana. Kei bengong. Emon. siapa? Andra kaget.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 3 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait