Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 29 Oktober 2018 Episode 20

Christiya Dika Handayani | 28 Oktober 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 29 Oktober 2018.

Shaurya menjemput Durga untuk makan siang. Di sana, ia melihat Kangana dengan Karan. Sementara itu, Sakshi meminta seorang pendeta untuk memutuskan hubungan Durga dengan Shaurya. Di sisi lain, Aakash memutuskan untuk mengawasi Dr. Dayal dan Durga.

Di rumah keluarga Goenka, Dr. Dayal, Durga, dan Sakshi tengah membahas soal pernikahan bersama seorang pendeta. Aakash terus mengawasi Shaurya dan Durga, bahkan saat mereka berbagi momen romantis. Di sisi lain, Dev menjemput Payal dengan mobilnya dan memberinya hadiah patung Buddha yang sedang tertawa untuk Payal.

Saat mengetahui Shaurya akan mati jika menikahinya, Durga memilih untuk memutuskan tali pertunangan mereka. Shaurya pun mencurigai Sakshi telah menyuap pendeta itu. Sementara itu, Suchitra memutuskan untuk mencari jalan lain untuk mencocokkan Shaurya dengan Durga.

Durga berbohong pada Shaurya dengan mengatakan jika Dr. Dayal berencana menikahkannya dengan Neil. Shaurya yang kesal pun meminta Karan menjebak pendeta tersebut. Sementara itu, Dev mengetahui Payal berada di pusat rehabilitasi. Ia pun memberi tahu dokter bahwa Payal adalah anggota keluarganya. Dev lalu memberi tahu Sakshi tentang keberadaan Payal.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 29 Oktober 2018 Episode 20.

Karan terkejut melihat Kangana saat ia bertemu dengan pendeta. Ia lalu memberi tahu pendeta bahwa saudaranya ingin memakai perhiasan dewi di pernikahan Durga. Pendeta lantas menukar perhiasan asli dengan yang palsu. Sementara itu, Sakshi pergi ke pusat rehabilitasi untuk melihat Payal.

Berkat Karan, Durga dan keluarga Goenka mengetahui kelakuan buruk imam itu. Rajnath meminta polisi menangkap pendeta tersebut. Pendeta itu pun meminta maaf. Atas desakan Shaurya, Sakshi meminta Durga untuk menikah dengannya. Akankah Durga menerima permintaan Sakshi?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 29 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait