Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018

Panditio Rayendra | 12 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018

Kinanti bertanya ke Eyang Murti dengan hati-hati soal perempuan yang suka ganggu Kinanti dan papanya, mungkin Eyang Murti kenal tapi lupa. coba diingat-ingat lagi. Eyang Murti bilang ia gak ingat.

Adam dan Mirna pulang dari RS. Kinanti berlari menyambut, panik dan nanya tentang keadaan Adam. Adam pandangi Kinanti, minta Kinanti bantu menyelesaikan masalah ini.

Dinda duduk menangis. Kinanti nanya ada apa? Dinda bilang kalo ia iri sama Kinanti. Papa Kinanti yang begitu sayang sama Kinanti. Selama ini Dinda gak pernah tahu siapa bapak kandung Dinda, gak pernah ngerasain kasih sayang ayahnya.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018.

Reno mau bikin artikel tempat nongkrong yang asik buat remaja. Kinanti pengen coba foto-foto juga, Reno ajarin Kinanti. Pas Kinanti foto, muncul Tania di frame. Tania menatap tajam Kinanti.

Kinanti diantar pulang Reno. di halaman sudah ada mobil sport Ferly. tapi Kinanti dan Reno gak tahu itu mobil siapa. mobil Steven bukan itu. muncul Adam. bilang ada temen Kinanti.

Kinanti masuk rumah. ibunya Kinanti sudah mengobrol akrab sama Ferly. Ferly terlihat baik. setelah Kinanti masuk, Mirna pergi. Adam juga pergi. Kinanti heran dengan kedatangan Ferly, ada apa? Ferly bilang mau ajak Kinanti main film. Kinanti kaget.

Eyang Murti sedang tidur. Gak sengaja tangannya ngelonin anak kecil. Eyang Murti membuka mata terbangun, dan shock lihat Arman kecil! Eyang Murti teriak histeris ketakutan. Arman kecil malah tertawa.

Adam mengantar Kinanti sekolah. Adam bilang mulai sekarang ia akan antar jemput Kinanti sekolah. Kinanti bilang antar aja gak usah jemput karena papa kan sibuk kerja. Adam bilang mau mastiin keselamatan Kinanti.

Kinanti melambaikan tangan ke papanya. papanya juga melambikan tangan. tiba-tiba Kinanti melihat di samping Adam sudah ada Wulan. Kinanti shock.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait