Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 12 November 2018, Episode 445 

Wida Kriswanti | 12 November 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 12 November 2018.

Yuni menengok Putra di kontrakan tempatnya tinggal. Yuni miris melihat kondisi Putra yang bertambah parah. Dokter memeriksa Putra, dan memberitahu bahwa ia tetap hari menjalani kemoterapi dan radiasi demi kesembuhannya. Tapi Putra bilang percuma. Ia hanya ingin menikmati saat - saat terakhirnya saja. 

Melihat Yuni datang, Putra malah mengajaknya jalan - jalan ke taman. Yuni pun bersedia mengantar Putra menggunakan kursi roda. Berduaan bersama Yuni, Putra memandang dengan tatapan kesedihan. Ia berpesan, walau Yuni mau merawatnya, tapi Yuni harus tetap melanjutkan hidup. Toh, mereka sudah bercerai. Jadi Yuni bisa bersama laki - laki lain dan Putra pun merasa sudah mau meninggal. Yuni harus belajar ikhlas merelakan dirinya. 

Mendengar semua itu, Yuni menangis dan menggeleng. Yuni marah ke Putra. Minta Putra jangan menyerah. Putra harus terus berusaha untuk sembuh. Namun Putra bersikeras dengan keputusannya. Yuni tak bisa mengubahnya. 

Demi meyakinkan Putra, Yuni menginformasikan tentang pengobatan alternatif herbal di luar kota yang informasinya ia dapatkan dari Aris dan Rossy. Aris dan Rossy pun bersedia mengantar besok jika Putra mau. Mendengar nama Aris, Putra tertegun. Tapi ia justru merasa mendapatkan kesempatan untuk berbicara langsung kepada Aris tentang perasaannya dan keinginannya terhadap Yuni saat ini. Putra pun mengangguk setuju. 

Keesokannya, berempat mereka mendatangi lokasi pengobatan yang dituju. Disetiri Aris, Putra canggung, namun tetap mengucapkan terima kasih kepada Aris. Aris tak mempermasalahkan masa lalu. Ia hanya berpesan, agar Putra berjuang untuk sembuh, demi Yuni dan Yura. Tiba - tiba, Rossy bersin karena cuaca dingin. Aris sigap memberikan jaket pada Rossy. 

Putra lalu yakin Aris dan Rossy sudah berpacaran. Sekilas, Putra melihat ke arah Yuni yang menatap Aris dengan sedih. Rangga bengong, tapi dia pasrah. Melihat kejadian itu, Riris yakin bayi yang dikandung Afifah berjenis kelamin laki - laki. Rangga senang, karena akan ada kemungkinan anaknya akan mirip dirinya yang ganteng. Eh, Riris malah mencibir, semoga tidak mirip Aji. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 12 November 2018. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait