Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari ini Selasa, 29 Januari 2019 Episode 556

Panditio Rayendra | 29 Januari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari ini Selasa, 29 Januari 2019 Episode 556

Sore. Yuni di kantor sudah mau pulang. Pamit ke Rossy karena besok dia mulai cuti. Dan minta Rossy datang di hari nikahan dia. Yuni juga kasih hadiah untuk Rossy. Kenang kenangan. Sekaligus buat ucapan makasih karena Rossy selama ini sudah jadi sahabat yang baik buat dia. Rossy tanya apa ini? Yuni minta Rossy buka. Rossy buka. ternyata isinya kerudung buat sampiran kepala pas akad, yang Rossy waktu itu lihat dan suka. Rossy tercekat. Yuni senyum dan bilang dia kasih itu karena dia berharap Rossy dan Aris bisa segera menyusul dia dan putra. deg! Rossy tercekat sedih. Yuni tanya kenapa. Rossy diam aja. Yuni ajak Rossy bicara di taman. Yuni dan Rossy bicara di taman kantor. Rossy akhirnya cerita ke Yuni soal dia dengar Aris dan Yuni ternyata janjian buat ungkapin cinta ke Rossy dan Putra? Berarti yang semalam itu nggak tulus dari hati Aris? Rossy sedih banget. Yuni kaget. Tapi Yuni yakinin Rossy. Kalau semua itu pasti dari hati Aris yang paling dalam. Aris tidak akan bisa bicara seperti itu kalau memang dia tak ada perasaan sedikitpun ke Rossy. Deg! Rossy tertegun. Yuni meyakinkan Rossy. Dan minta Rossy berbahagia dengan Aris. Rossy jadi terharu dan peluk Yuni.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari ini Selasa, 29 Januari 2019 Episode 556.

Putra jemput yuni ke kantor. Putra tau tau malah kasih yuni buket bunga yang indah. Yuni kaget dan tanya buat apa? Putra bilang sebagai ucapan makasih karena kemarin yuni udah bilang cinta ke putra. yuni senyum haru. Putra gandeng yuni pergi. Putra antar yuni di rumah. Yuni mau urusin yura. tapi Putra langsung ambil alih yura dan mninta yuni hari ini santai santai aja. istirahat. Buat hari besar mereka lusa. Biar Putra yang banttu urus dan awasin yura. kan ada babysiter juga. lagian dia juga kangen yura. Yuni senyum haru liat Putra yang main sama Yura. YUni akhirnya pamit ke kamar. Yuni di kamar. flashes flashes: kenangan manis dia dan Putra yang keliatan Putra emang cinta banget sama dia dan yura.  Yuni jadi tersenyum sendiri karena haru menyadari betapa putra memang sangat mencintai dia. dan yuni merasa keputusan untuk rujuk kembali dengan putra sudah tepat…

Rossy di meja kerjanya. lagi liatin kerudung yang dari yuni itu. rossy senyum sendiri membayangkan dia dan aris menikah. Aris datang ke sana. tanya rossy itu apa. rossy kaget liat aris. tapi rossy akhirnya bilang, ini kenang kenangan dari yuni… kerudung untuk disampirkan ke kepala mempelai pria dan wanita saat akad nikah… rossy juga bilang yuni harap dengan kerudung ini dia dan aris bisa segera menyusul yuni dan putra. Deg! aris tercekat. rossy miris dan tanya ke aris, pasti aneh ya rasanya? Denger semua itu diucapin sama perempuan yang tadinya aris bayangin akan habisin hidup bersama? Aris tapi lalu tatap rossy dan bilang engga… aris bilang ke rossy, makanya belajar yang bener buat sidang skripsi rossy bentar lagi, biar rossy lulus… biar cepet aris lamar. Rossy kaget. tanya apa aris serius? Aris ngangguk. Rossy hepi banget.
Hujan. Rifat udah berdiri di depan rumah rangga bawa kopor sambil nangis. Riris dan afifah yang udah di dalam rumah, liat dan kaget. riris dan afifah keluar dan usir rifat. Tapi rifat bilang Indi udah gak mau rawat dia dan antar dia ke sini karena kan rangga papanya. Riris tetap mau usir. Tapi afifah ga tega. Affah akhirnya malah bawa rifat masuk. Afifah rifat dan riris masuk rumah. kiara juga kaget liat afifah bawa masuk rifat. Kiara ga mau. marah. masuk kamar. Afifah susulin kiara ke kamar dan coba beri pengertian ke kiara. kalau kasian rifat. Blabla. aiffah bilang untuk sementara biar rifat tinggal di sini dulu… afifah yakinin ke kiara kalau ga akan ada yang berubah. Rifat duduk sambil nunduk di ruang tamu. afifah samperin rifat. Afifah malah kash rifat makan dan minum. Minta rifat makan dulu. rifat makan dan minum dengan lahap. Afifah makin ga tega.

Rangga pas pulang. Rangga kget banget pas liat malah ada rifat di rumah. rangga lebih kaget lagi pas tau afifah yang ajak rifat masuk. rangga marahin afifah. kenapa malah bawa rifaat masuk. afifah cerita dia ga tega. Indi udah ga bisa menampung dia lagi. Rangga geram dan tetap gak mau terima anak itu. karena itu bukan anak dia. afifah tetep ingetin rangga hasil tes dna positif! Rangga tetep kekeh. Rangga mau balikin rifat ke indi. Tapi afifah cegah. afifah bilang dia akan marah banget ke rangga kalau sampai rangga kembalikan rifat ke indi!! Itu sama aja rangga ga punya hati dan gak seperti rangga yang dia kenal selama ini! deg! rangga jadi serba salah. Rangga yang bete akhirnya bilang tersreah afifah! tapi itu bukan berarti rangga akuin rifat adalah anaknya karena rifat sama sekali bukan anaknya! Rangga pergi dari sana. afifah sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari ini Selasa, 29 Januari 2019 Episode 556.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait