Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019

Panditio Rayendra | 28 Mei 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019

Hiro hari ini akan jadi bodyguard Maira dan akan menemani Maira ke mana pun Maira mau karna Hiro lagi free. Maira nolak. Hiro memaksa dan mengingatkan Maira soal amanat Rai.

Bude Merry sedang mohon mohon supaya Finny tidak pergi tapi Finny tetap pada keputusannya. Finny pun pergi naik mobilnya.  Bude nangis uring uringan dan lampiaskan dengan memukul Agil.

Pak Edi menerima telepon dari Maira, Pak Edi bilang kalau cucunya baru saja meninggal, lain kali dia akan atur pertemuannya dengan Maira. Maira mengerti dan sempat menyampaikan belasungkawanya.

Rimba akhirnya berhasil menyusul Finny. Finny merasa lega karna Rimba menyusulnya, itu artinya Rimba gak ingin Finny pergi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019

Maira mendapat telpon dari Selina. Setelah tutup telpon, Selina berusaha kabur dari rumah.  bagaimana caranya dia harus menemui Maira untuk memastikan kembali Maira dan Hiro itu ada hubungan atau gak.

Hiro dan Bara datang cari Maira di tempat kumuh. tapi Maira gak ada. Hiro dan Bara terpisah, Bara nanya ke anak anak. Sementara Hiro menghampiri Boeng dan Tejo dan mereka bilang Maira tidak ada di sana.

Sementara itu Gerry melampiaskan kesedihannya karna kehilangan Junior dengan terus terusan kerja tanpa istirahat.  Jay kuatir.  Jaylani pulang duluan naik angkotnya. Ketika itu Gerry melihat Mobil sasya lewat. Gerry penasaran dan ikutin mobil Sasya, naik angkotnya.

Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait