Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020

Binsar Hutapea | 4 Maret 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020.

Hiro dan Tari tiba di danau. Mereka jalan penuh dengan kemesraan. Hiro bicara dengan dialo yang manis.

Mobil Selina baru tiba. Selina keluar dari mobil dan lihat ada motor Hiro. Lalu dia pun jalan ke danau untuk melihat Hiro dan Tari.

Darko masih Duel melawan Arik. Arik berusaha tidak terlalu melawan. Arik berusaha bilang hentikan dan bicara baik-baik. Tapi Darko terus menyerangnya. Rojaq yang jemput Geista dan Dedeh muncul dan melerai.

Hiro dan Tari naik rakit. Hiro pegang Tari dan minta berhati-hati. Tari sempat mau jatuh tapi sama Hiro ditahan. Mereka tertawa dalam suka. Dari kejauhan, Selina melihat itu dan berderai air matanya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020.

Babe Rojaq dan Darko masih fight. Darko dan Babe Rojaq yang sudah tua kecapekan sendiri. Darko lalu mengancam Sasya, kalau dia tidak keluar dari perusahaannya. Dhani tidak akan pernah berhenti meneror Sasya.

Marissa dan Ayumi tampak sedang di jalan mau kembali ke kantor. Ketika itu, Marissa melihat Toni lewat. Marissa mengajak Ayumi mengejar Toni. Ayumi
baru mau bicara, Marissa sudah tancap gas.

Erdin baru keluar dari kantor, dia mau naik motor malah bertemu Ayumi yang baru tiba. Erdin tanya Ayumi sudah selesai kerja? Ayumi menyengir, dia bilang pekerjaan dia titipkan ke Tejo dan Boeng. Erdin geleng kepala.

Babe Rojaq, Dedeh dan Geista sudah pulang. Salim heran dan bertanya, tumben sudah pada pulang. Dedeh curhat, dia tak betah di butiknya Tari, pasalnya Cing Leha ikutan kerja juga di sana. Salim menertawakan Dedeh.

Preman-preman menghampiri Hiro. Hiro segera melindungi Tari, Hiro awalnya berusaha santun dan tanya ada yang bisa di bantu? Tapi Preman-preman malah menyerang Hiro. Tari tidak diam saja, dia coba bantu Hiro.

Toni tiba di depan rumah Tasya, dia melirik ke belakang menunggu Marissa tiba. Tidak lama kemudian dari kejauan dia melihat Marissa. Toni segera masuk ke halaman rumah Tasya. Tasya buka pintu dan kaget. Toni?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait