Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 22 Juli 2020

Binsar Hutapea | 22 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 22 Juli 2020.

Arsa tampak pusing memikirkan beberapa kejadian akhir-akhir ini. Luna yang berbuat ulah, Shakila yang ngedrop dan Maya yang selalu menyalahkannya. Luna berpikir kalau saat ini moment yang pas buat mengambil hati Arsa lagi.

Shakila tampak sedang salat malam dan menyelesaikan salam terakhirnya. Shakila berdoa memohon ampunan kepada Allah. Dia ingin penyakitnya sembuh dan melakukan apa saja demi bisa bertahan hidup selama mungkin.

Luna yang sudah berdandan cantik, mengoleskan lipstik, menyemprotkan parfum ke tubuhnya bahkan menyemprot pengharum ruangan, sesekali dia mematut dirinya di depan cermin.

Arsa ternyata ketiduran di ruang kerja dengan posisi terduduk. Shakila ternyata muncul dan melihat laptop masih menyala sementara Arsa tertidur. Shakila membelai wajah Arsa.
Shakila membangunkan Arsa menyuruhnya tidur di kamar. Saat itu ternyata Luna juga muncul. Arsa melihat Shakila dan Luna seolah lagi memilih mau
di mana dia tidur. Arsa akhirnya bilang akan tidur di kamar Luna.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 22 Juli 2020.

Shakila, Luna dan anak-anak lagi makan. Maya muncul dan mau antar anak-anak sekolah. Jojo dan Nasya sudah siap dengan tas di gendongannya. Maya hampir lupa sama Zidan, tapi Shakila mengingatkan Maya.

Di RS. Dokter Ryan terlihat sudah melewati masa kritisnya tapi masih belum sadar juga sampai salah seorang perawat memberi tahu soal yang lagi viral orang yang melawan banyak penjahat sampai luka-luka.

Shakila tampak berkeringat dan ngos-ngosan baru pulang setelah seharian treatment sendiri. Arsa ternyata sudah pulang dan melihat Shakila yang sendirian, dia heran dari kemarin enggak kelihatan ada Ryan datang.

Sementara itu, Angga alasan dia sakit dan tak kerja dulu. Dewi mengiakan biar dia saja yang ketemu Arumi. Angga sebenernya sedang menunggu paket
yang dikembalikan dengan waswas.

Di luar rumah, ternyata muncul kurir paket yang mau mengembalikan paket karena alamat yang dituju sudah enggak tinggal di situ. Dewi berpikir dia pernah kirim paket ke siapa. Akhirnya paket diterima oleh Dewi.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 22 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait