Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Kamis 23 Juli 2020

Binsar Hutapea | 23 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Lukman, Satria, Ira dan pengacara sedang bicara. Konsultasi masalah hukum. Lukman cari celah sama pengacara dan ira bagaimana cara membalikkan situasi. Dan menuntut balik Irfan.

Joko benar benar kesal di sini. Dia dihalangi terus sama Gino CS untuk ketemu Wulan. Ke mana Wulan pergi, mereka selalu mengawal. Joko jadi tak bisa bicara berdua sama Wulan. Roni dan Indro ikutan geram.

Joko dan Santi bicara. Santi jujur sama Joko kalau ibunya sudah menyewa pengacara handal untuk melawan tuntutan ayahnya Joko. Masalah ini makin rumit. Dan yang Santi dengar Lukman juga akan menuntut balik Irfan. Inah dan Irfan bicara di sini. Irfan yakin Lukman tak akan diam saja. Akan cari seribu macam cara untuk lolos dengan egonya. Dan mungkin menjatuhkan Irfan juga. Inah khawatir. Apakah itu tak akan jadi masalah.

Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Prapto langsung bicara sama Inah. Apakah Inah serius sama Irfan. Apakah Inah setujui Irfan untuk mengenalkan Joko pada anak Irfan? "Kamu sudah
terlalu jauh Inah," kata Irfan. Inah diam saja.

Santi melihat Gino lagi nongkrong bersama Beben dan Edo. Mereka lagi meledek Gino yang habis diomeli Wulan. Santi duduk dan Gino bertanya pendapatnya. Gino tak mau Wulan makin marah kalau Gino jadi mata-mata Om Lukman.

Satria dan Gina bertemu di sini. Satria bingung mesti bagaimana. Suasana jadi kikuk. Satria cuma bisa minta maaf sama Gina. Soal salah paham tempo hari. Satria Cuma ngga sanggup melihat Gina bersama orang lain.

Roni lagi tiduran sambil memikirkan Santi. Indro minta Roni serius belajar. Roni bilang soal matematika yang paling susah saja, kalah susah dari memahami hati seorang wanita. Roni kena timpuk bantal sama Indro.

Santi habis belanja onlen, beli HP baru buat Joko. Santi alamatkan ke rumah Gino biar aman. Ira datang, Santi langsung tutup iPad-nya biar Ira enggak tahu. Ira tanya ke Santi, apakah Santi pengin punya papa lagi?

Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait