Ikatan Cinta Tadi Malam: Bucin Banget, Al Bawaanya Ingin Pegang-Pegang  Andin Melulu!

Nailul Asma | 17 Februari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam, Selasa (16/2) memasuki episode 168-169. Usia pernikahan Aldebaran dan Andin sebentar lagi memasuki bulan kelima. Namun sampai detik ini juga Al belum memperlakukan Andin layaknya seorang istri karena konflik rumah tangga mereka yang diwarnai benci dan dendam.

Setelah melewati masa-masa sulit itu, rumah tangga mereka perlahan mulai membaik. Gejolak asmara yang selama ini tertahan pun kini menggebu-gebu hampir tak terbendung. 

Al berharap bisa selamanya bersama Andin setelah menyentuhnya. Namun Andin masih menata hati untuk untuk bisa percaya lagi pada Al, seperti sebelumnya dan Al siap menunggu itu

“Saya tahu sekarang mungkin kamu belum siap, kamu sedang menata hati kamu dan saya tidak memaksa. Kalau saya meyentuh kamu, saya mau kita selamanya, Ndin.” ucap Al penuh kelembutan

Keromantisan mereka nampaknya tak hanya sampai di situ saja tadi malam. Al tiba-tiba resah karena tak kunjung bisa tidur dan malah menatap Andin penuh senyum bahagia sembari mengelus keningnya. Al merasa senang karena setiap buka mata yang pertama kali dilihat sekarang Andin.

Andin yang sedang pulas tidur pun terbangun dan mergoki Al memegang-megang dirinya. ‘Kamu mau megang aku ya?”

Al yang tersipu malu langsung lari ke tolet.  Kini ia sadar, kalau dia benar-benar sangat mencintai Andin sampai tak bisa menahan lagi, untuk memiliki Andin seutuhnya.

“Ya Allah, kenapa jadi gue yang enggak bisa nahan diri gini. Tahan Al, tahan, lu pasti bisa tahan sampai Andin siap, sampai masalah di rumah tangga ini beres.”

Penulis : Nailul Asma
Editor: Nailul Asma
Berita Terkait