Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021

Redaksi | 26 Agustus 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021

Miranti masih berdiri syok menatap tidak percaya kalau anak kandungnya sekarang sudah berdiri beberapa meter di hadapannya, dan itu adalah Erika. Miranti terdiam beberapa saat karena seperti pernah melihat Erika saat menjemput Amara di sekolah. Amara tidak kalah syoknya.

Wahida memulai ceritanya, kalau waktu itu Burhan menitipkan bayinya pada Herdy supaya dirawat, karena dia ingin menyelamatkan Aziza dari Isti. Wahida mengaku membesarkan Aziza dalam kondisi susah, apalagi saat itu Wahida sudah punya satu bayi. Tapi kata Wahida, dia dan Herdy tidak pernah membeda bedakan mereka.
Mereka menyayangi Aziza dengan sepenuh hati.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021

Miranti menggandeng Erika dan Amara. Mereka jalan bertiga menuju mobil Miranti yang terparkir disitu. Kemudian mereka berpisah. Miranti lalu mengeluarkan amplop tebal dari dalam tasnya, kemudian menyerahkan pada Wahida sebagai ucapan terima kasih.

Pagi pagi sekali, Amara sudah ada di pinggir jalan. Biasanya Tante Liza datang menemui Amara. Ternyata yang datang Maya bersama sopir bakery. Maya juga kasih tahu Amara, kalau nanti pulang sekolah, Tante Liza mau jemput anaknya sekalian mau mengajak Amara ke Aziza Bakery.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait