Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 407 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Redaksi | 12 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 407 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Madina ikut terharu menyaksikan pernikahan Ken dan Maudy, dan tak terasa air matanya menetes. Donna melihat dan tersenyum, "Kamu ngapain..Hayo lagi ngebayangin akad nikah kan." Madina bilang engga kok.

Maudy memegangi tangan Arga sambil menangis. Arga masih tampak kesakitan. Ken juga berusaha membuat Arga nyaman dengan memijat-mijat kaki Arga. Maudy bilang terima kasih karena sudah kembali menjadi suami dan istri.

Anita kesal dan gelisah. Dia yakin ini Maudy dan Ken sudah menikah. Anita emosi terutama pada Arga. Anita mau mempermalukan Arga dengan memberitahu ke semua orang bahwa Maudy bukan anak kandung Argada.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 407 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Suasana tampak bahagia. Para tamu menyalami kedua mempelai. Arga duduk di sebelah Maudy bersama Safira. Wilan dan Dinda di sebelah Maudy. Sampai akhirnya tiba-tiba Anita muncul. Semua kaget.. Arga melihat ke Anita dengan emosi dan cukup tegang. Wilan langsung menghadang Anita. Anita minta izin kasih selamat ke Maudy dan Ken dan pengin mendampingi Maudy juga. Wilan peringatkan Anita jangan bikin gaduh dan tepati janji.

MC mengumumkan bahwa mempelai pria ingin mempersembahkan sebuah lagu untuk istri tercintanya. Maudy terharu dan meneteskan air mata menonton Ken yang menyanyi dengan penuh perasaan.

Dinda bertanya ke Wilan apa yang udah diomongin Wilan ke Anita sampai Anita berhenti teriakteriak. Dinda curiga banget. Anita bilang ke Arga bahwa dia enggak akan membiarkan pengkhianatn Argadana terhadap janjinya untuk menikahi Anita lagi. Dia akan membuat Argadana sengsara, dan dia akan menjauhkan Maudy dan Ken dari Argadana.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 407 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait