Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 403 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Redaksi | 9 November 2021 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 403 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Argadana ditelepon Maudy. Argadana kasih tahu bahwa dia sengaja enggak pulang karena takut diajak ngobrol Anita soal tadi Maudy ketemuan dengan Ken. Maudy tersenyum geli dengar kepintaran Arga. Anita masuk dan curiga lihat Maudy telepon. Dia penasaran Maudy teleponan dengan siapa. Maudy menutup telepon dan bilang teleponan dengan papa. Anita kaget dan kesal, kok diangkat. Maudy bilang karena kebetulan.

Rama kepikiran Vanesa, kasihan di rumah. Cemas takut dimarahi Dinda. Rama lalu telepon Vanesa. Dinda denger dan mengancam Vanesa jangan mengadu dengan Rama. Vanesa diam saja.

Donna datang jemput Madina. Madina pamit ke semua. Deina mau pulang bareng enggak? Deina bilang dia bawa scooternya. Mau pulang sendiri saja. Donna lalu menyuruh Deina menginap saja di rumah.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 403 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Anita melihat di rumah itu enggak ada tanda-tanda mau ada perhelatan. Ini kan besok sudah mau pernikahan kenapa Zidan belum pulang?

Maudy, Ken, Dinda, Wilan, Madina, Dona lagi duduk-duduk menyaksikan persiapan acara pernikahan besok. HP Maudy bunyi dari Anita.

Vanesa bersama Rama. Vanesa menghela napas lega karena bisa jalan-jalan berdua bersama Rama lagi. Mumpung mama lagi sibuk. Seorang cowok lihat Vanesa dan inget BC dari Andi yang lihat Vanesa kasih tahu Andi.

Anita datang. Ken dan Maudy salam. Wilan menyapa biasa. Dinda mengajak ngobrol tapi lebih ke julid, Kenapa sih enggak diam saja di rumah. Anita diam-diam pura-pura mau ke toilet atau ke mana, tapi dia diam-diam mencari tahu sendiri di mana suvenirnya dan kemudian dia mendapati suvenir itu bertuliskan nama Ken dan Maudy. Anita kaget dan kesal.

Andi datang dengan motor sama gengnya.. Rama kasih tahu Vanesa. Lalu Rama mengajak Vanesa kabur. Cowok tadi lihat ini mau menahan dan langsung dihajar Rama.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 403 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait