Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 394 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Redaksi | 3 November 2021 | 13:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 394 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Madina teleponnya bunyi, dari Zidan. Madina malas angkat. Tapi dia penasaran juga mau apa ya Zidan? Akhirnya Madina angkat. Zidan dengan cuek langsung bilang kenapa sih tak diangkat-angkat.

Argadana masih mengambek pada Safira. Safira mengajak Argadana sarapan. Argadana keluar ruang kerjanya, tapi ternyata Mail kemudian masuk dan bawakan makanan. Argadana sudah memesan makanan dari online.

Deina kasih pengumuman ke teman-temannya. Dia dapat kabar Pak Rama ditabrak orang dan belum bisa mengajar sampai sembuh total. Tadi Deina sudah menghadap ke ruang Dosen dan akan ada Dosen pengganti untuk Rama.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 394 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Madina berjalan mencari kafe tempat janjian dia sama Maudy. Dia melewati panggung fashion show dan dia melihat aksi Marsha dkk memperagakan busana muslim. Madina tertarik dengan baju-bajunya.

Ken naik motor membonceng Maudy dan ketika ini Ken melihat Andi menyebrang mau ke mobilnya. Ken bilang ke Maudy dia mau urus Andi dulu. Ken langsung menghentikan motornya di dekat Andi.

Ken langsung mencengkram kerah baju Andi dan minta Andi mengaku kalau dia yang sudah celakai Rama. Andi menyangkal sambil senyum-senyum dan minta Ken jangan sembarang menuduh atau dia akan laporkan Ken ke polisi.

Vanesa menunggui Rama. Deina jenguk. Vanesa langsung marah-marahi Deina. Rama bela Deina. Vanesa kesal dan usir-usir. Tapi Dinda kebetulan dengar Deina diusir Vanesa, Dinda malah balik marahi vanesa.

Zidan bersama Madina. Zidan lalu mau ke toilet dulu. Setelah Zidan pergi, ketika ini ada Aldo, mantan tunangannya. Sama kekasih barunya yang cantik dan Madina langsung terpancing emosinya dan menghampiri. Aldo marahi, "Move on.. jangan jadi loser."  Zidan datang dari toilet dan bilang Madina sudah move on kok. Dia pacarnya, calon suaminya. Aldo kaget. Madina kaget.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 394 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait