Anang Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawati, Terkait Nanya Kapan Nikah

Supriyanto | 1 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah dihujat netizen karena sikapnya yang dianggap merendahkan pilihan penyanyi Ghea Indrawari soal menikah. Anang pun kaget karena akun Instagram miliknya diserbu netizen yang menghujat. Hal tersebut diungkap oleh Ashanty.

Ashanty mengatakan, Anang bingung kenapa bisa menuai pro dan kontra. Bahkan Ashanty pun dibawa-bawa lantaran dinikahi Anang di usia 29 tahun.

"Karena orang kayak gimana ya, kan aku kawin 29 tahun ya terus Aurel ama Ziel kemarin ngasih lihat, 'Bun bunda jadi diikut-ikutin'. Ya Allah orang kok tega banget," ungkap Ashanty, di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan belum lama ini.

"Tapi nggak apa-apa, dibilang 'Istri lo aja nikah udah tua umur segitu', tapi bagiku segitu nggak tua," tambah Ashanty.

Perempuan yang sedang menyelesaikan pendidikan di salah satu universitas di Indonesia itu menambahkan pernikahan bukanlah soal umur. Meski begitu, ia mengakui sikap suaminya tidak patut dicontoh.

"Menikah itu kan bukan keharusan umur harus berapa. Cuman akhirnya mas Anang mau sok asik aja kali ya (bersama Ghea)," beber Ashanty.

Ashanty juga meminta maaf kepada Ghea Indrawari soal prilaku suaminya, Anang Hermansyah.

 sebelumnya sudah meminta maaf atas apa yang disampaikan Anang Hermansyah pada Ghea Indrawari.

"Aku mungkin atas nama istrinya mau meluruskan dan minta maaf kalau ada pihak-pihak yang tersinggung mengenai hal ini. Mas Anang itu merasa dekat sekali dengan Ghea sudah dianggap sebagai anak, tapi kalau dengan orang lain dia nggak mungkin kayak ke Ghea gitu," ungkap Ashanty.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait