Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 392 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Redaksi | 2 November 2021 | 14:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 392 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Ken bawa motornya cukup ngebut dan ketemu lampu merah, Ken rem mendadak karena ngeri juga nerobos lampu merah. Sampai helm Maudy terantuk ke depan dan beradu sama helm Ken. Ketika itu mobil Madina datang dan berhenti. Madina bersama Donna. Mereka lihat Maudy dan Ken, senang ketemu lagi.

Ken berhentikan motornya. Madina kaget dan ikut berhenti. Tanya kenapa berhenti di pinggir jalan, kan coffeeshop-nya di sana bukan? Maudy lalu jelaskan rencananya.

Vanesa cemas dan takut memikirkan Rama..Ketika itu Dinda telepon. Vanesa angkat dan Dinda marah-marah cari Rama ke mana..Jangan pengaruhi Rama yang enggak baik.

Maudy datang ke coffeshop lalu ke Arga dan Anita. Argadana dan Anita lega. Arga suruh Maudy jangan mau tugas delivery, kasihan dia capek sayang. Maudy kesempatan dan salahkan Zidan yang mengatur tugas.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 392 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Madina dan Donna masuk lalu langsung tanya ke staf Zidan di mana ya? Arga dan Anita memperhatikan. Maudy lalu bilang kenapa dia cari Zidan. Jangan-jangan mereka ada hubungan khusus.

Vanesa cemas di mana Rama. Dia yakin Rama bersama Andi. Akhirnya dia memberanikan diri menelepon Andi. Andi bilang dia terluka hatinya, kalau Vanesa mau Rama selamat, lanjutkan rencana menikah dengan dia.

Sementara itu, Rama berjalan dengan lemas. Kaki dan tangannya sakit dan kaku karena dia diikat. Rama lalu memaksakan terus berjalan cari bantuan. Saat itu Vanesa datang dengan taksinya dan melihat Rama terjatuh.

Wilan sengaja membuat Dinda sibuk. Mengajak meeting dan mengecek dokumen-dokumen, sengaja agar Dinda enggak teringat Rama terus.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 392 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait