Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 556 Hari Ini Rabu 16 Februari 2022

Redaksi | 16 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 556 Hari Ini Rabu 16 Februari 2022

Ken minta melipir ke warung pinggir jalan, sepertinya kondisinya sudah aman dan saat menoleh ke belakang sudah enggak ada yang mengejar Ken lagi. Kemudian Ken menghubungi ke telepon kantor perusaaan Wilantara Perkasa. Kebetulan yang angkat telpon dari Ken itu adalah Raisa. Saat itu Dinda melintas. Dinda buru-buru angkat dan ngomong sama Ken, Dinda penuh haru mengucapkan alhamdullilah Ken ternyata masih hidup.

Di jalan, Attar melajukan motornya dengan mengebut, namun sayangnya geng motor musuh Attar sudah menghadang. Anak geng motor musuh Attar kemudian menyerang Attar. Attar membalasnya.

Vanesa memarkir mobilnya di depan perusahaan Wilantara Perkasa, Vanesa kangen banget sama Rama. Ketika ini dia melihat Rama ke mobilnya. Vanesa berbinar-binar tapi ketika ini dia melihat Raisa menyusul.

Raisa mendekati Rama karena mau pergi meeting, Raisa melihat dasi Rama berantakan, Raisa betulkan dasi Rama. Vanesa syok, melihat Raisa dengan Rama. Vanesa terlihat terpukul, kemudian melajukan mobilnya.

Maudy sampai rumahnya kemudian Anita dan Haris muncul, ada juga Dokter Dilan yang bawa baby L. Anita bilang ke Maudy dia senang akhirnya Maudy kembali lagi ke rumah ini. Anita lalu foto bareng Maudy dan Dilan.

Dinda melihat foto Anita semakin kesal dan yakin kalau Argadana memang mau menyingkirkan Ken, Dinda kesal dan langsung telepon Wilan.

Ken di jalanan, lapar. Ketika ini dia lihat pengamen jalanan. Ken pinjam gitarnya. Ken ngamen ke warung tenda pinggir jalan. Ken harus cari uang buat balik ke Jakarta!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait