Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

Redaksi | 15 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

Dinda menerima kiriman foto dari Andi yang berduaan sama Vanessa di kafe. Dinda kasih tunjuk foto itu ke Rama. Rama kaget dan sedih banget.

Di ruang tamu, Dinda sudah bersama pengacara. Dinda sudah urus surat gugatan cerai Rama dan Vanessa yang tinggal Rama tanda tangani. Rama tertegun namun akhirnya tanda tangan.

Vanessa di kafe. Dia nyenggol foto berbingkai yaitu foto Rama yang jatuh ke lantai dan pecah. Vanessa kaget dan coba ambil bingkai foto itu. Raisa menerima foto dari Dinda surat gugatan cerai Rama dan Vanessa yang sudah ditanda tangani Rama. Dinda perjelas bahwa Raisa harus lebih intens dekati Rama.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

Di sisi lain Maudy masih mikirin Ken, khawatir kayak ada telepati. Bayinya menangis terus bikin Maudy enggak enak hati. Kenapa ya?

Ken semangat banget untuk pulang. Lalu Alex dan kawan - kawan datang. Ken tanya Alex disuruh Wilan atau Argadana, Alex jawab dua - duanya. Ken ikut mereka. Ken heran kok enggak ke bandara? Malah dibawa ke jalan lain. Ken melihat gegalat enggak beres. Ken berontak dan melawan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait