Hana Hanifah Adu Jotos dengan Amelly Latisha Diiringi Musik Koplo

Supriyanto | 9 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram seksi, Hana Hanifah bakal adu jotos dengan DJ Amelly Latisha di dalam ring tinju di laga bertajuk 'tvOne Fight Show Pekan Gembira'. Fun match tersebut merupakan kerjasama antara pagelaran musik Pekan Gembira Ria dengan tvOne. 

Adu jotos antara Hana Hanifah dan DJ Amelly Latisha bertajuk 'tvOne Fight Show Pekan Gembira' akan digelar di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan disiarkan langsung melalui siaran televisi tvOne pada 11 Mei 2024 mendatang.

Nantinya, tvOne Fight Show Gembira Ria digelar di tengah Konser Koploday Pekan Gembira Ria yang ke-7.

"Ini untuk mempopulerkan olahraga tinju yang masih digandrungi masyarakat," ungkap Welly Wijaya, promotor PT Semua Pasti Gembira dalam numpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Uniknya, tvOne Fight Show Gembira Ria dipentaskan di tengah Konser Koploday Pekan Gembira Ria yang memasuki Volume ke-7 di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada 11 dan 12 Mei 2024.

Maria Goretti Limi, mewakili tvOne menyebutkan 'tvOne Fight Show Pekan Gembira' digelar dua hari, 11 dan 12 Mei 2024 dengan delapan selebriti yang bakal adu jotos di atas ring tinju untuk memperebutkan hadiah dan sabuk juara.

Melalui kegiatan ini, tvOne ingin mendekatkan diri dengan anak muda. "Nantinya ada empat partai seru yang akan tayang di tvOne," kata Maria Goretti Limi.

Di hari pertama, tvOne Fight Show Gembira Ria akan menampilkan dua big match Miss Elite 2023 DJ Amelly Latisha melawan Hana Hanifah. Lalu, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menantang Brian Siawarta.

Pertandingan dua partai itu akan dibarengi dengan penampilan Denny Caknan, Happy Asmara, Aftershine, dan Feel Koplo. Maria Reres akan tampil di awal pergelaran.

tvOne Fight Show Pekan Gembira

Di hari kedua, pertarungan tinju selebritas akan menghadirkan DJ Amoy Karamoy melawan DJ Putri Bella Rosselina. Lalu dilanjutkan the real big match Roy Shakti yang menantang pakar branding Soegimitro.

Pertarungan sarat gengsi ini digelar di sela-sela jeda konser. NDX AKA akan tampil 90 menit menyanyikan lagu Piwales Tresno versi baru, dan merilis lagu terbaru mereka khusus di panggung Pekan Gembira Ria Vol 7.

NDX AKA akan ditemani oleh grup Guyon Waton, Happy Asmara, Gilga Sahid bersama Gildoutic-nya, serta Tony Q. Bunga Tiara akan membuka di hari kedua.

Hana Hanifah mengaku sudah mempersiapkan mental untuk bertarung melawan Amely. Iapun antusias karena baginya ini pengalaman yang memacu adrenalin.

"Latihan tinju emang jarang, tapi aku emang suka bela diri. Aku suka melakukan hal-hal baru. Pasti deg-degan. Tapi yaudah lah. Kan aku udah pernah latihan," ungkap Hana Hanifah tersenyum.

Saat ditanya apakah tidak takut luka atau bonyok akibat pukulan lawan, Hana Hanifah pun tertawa. Meski ada rasa takut, ia sudah siap menanggung risiko.

"Ini kan udah dipikirkan yah, gimana tingkat keamanannya dan sudah ada peratiran-peraturannya karena ini tanding fun match bukan yang profesional," pungkas Hana Hanifah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait