Hana Hanifah Beri Hadiah Uang Rp.1 Millar untuk Sang Bunda

Ari Kurniawan | 30 Desember 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hana Hanifah mempersembahkan hadiah istimewa untuk ibudanya yang berulang tahun. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan uang 1 miliar rupiah untuk sang bunda. 

Hana Hanifah ternyata memang memiliki kebiasaan memberikan hadiah untuk sang bunda di hari ulang tahunnya. Hanna ingin bahagiakan sang bunda, meski bunda sendiri tak memintanya. 

Menurut Hana Hanifah, hadiah uang 1 millar rupiah tidak seberapa dibanding dengan pengorbanan dan kasih sayang sang bunda kepada dirinya. "Hadiah ini menurut aku tidak sebarapa dibanding pengorbanan bunda untuk merawat aku sejak kecil. Bunda yang selama ini memberikan support di saat aku terpuruk, bunda yang memberikan dorongan semangat atas karier aku," ucap Hana Hanifah.

Menurut Hana Hanifah, ide memberikan hadiah 1 milliar rupiah kepada Bunda Yani tidak direncanakan sebelumnya. "Aku bingung aja mau memberikan kado apa untuk bunda karena ulang tahunnya juga berdekatan dengan hari Ibu. Perhiasan sepertinya bunda sudah punya, mau di ajak jalan-jalan situasinya masih pandemi covid-19 akhirnya uang 1 millar. Aku berpikir dengan uang itu bunda bisa beli sesuatu yang dia ingini," terang artis sinetron Salah Pilih Suami Gara-Gara Cinta Buta, Jaka Tingkir dan Wali Songo.

Menurut Hana hanifah, bisa membahagiakan ibu adalah hal yang menyenangkan. Selain memberi hadiah berupa uang dan barang, ia juga kerap mengajak sang bunda berlibur. 

"Jika situasi pendemi ini sudah aman aku ingin mengajak bunda untuk jalan-jalan baik tempat wisata di Indonesia maupun luar negeri. Inikan sudah kewajiban kita sebagai anak untuk menyenangkan orang tua, terutama bunda," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait