Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi

Ari Kurniawan | 9 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fabienne Nicole merupakan pribadi yang tak cepat puas terhadap apa yang telah ia capai. Buktinya, setelah sukses di dunia pageant, gadis kelahiran Belanda, 27 Desember, itu memberanikan diri terjun ke industri musik.

Fabienne Nicole merilis single perdananya yang diberi judul "Cinta Yang Salah", di bawah naungan Le Moesiek Revole. Febianne mengatakan menyanyi merupakan hobinya sejak kecil. Ia bahkan pernah bercita-cita jadi penyanyi profesional. 

"Tapi waktu itu aku belun percaya diri," ujar Fabienne Nicole, di sela perilisan single Cinta Yang Salah, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/5). 

Febienne merasa beruntung dipertemukan dengan Le Moesiek Revole. Label musik itu memberi dukungan penuh hingga Fabianne memiliki cukup percaya diri untuk tampil ke atas panggung.

"Dari label membantu banget. Jadi matang banget, dari konsep musik sampai video klip, semua dipikirin banget," ungkapnya.

Fabienne Nicole merilis single perdananya yang diberi judul Cinta Yang Salah. (Tabloidbintang.com)

"Ini dunia yang baru, aku belajar banyak banget. Salah satunya, kita nggak hanya mengikuti kemauan sendiri, tapi juga menyesuaikan dengan market," lanjutnya.

Nama Febienne Nicole mulai dikenal berkat keikutsertaannya di ajang Miss Global Indonesia, dimana ia keluar sebagai pemenang. Tak berhenti sampai di situ, ia dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia 2023 dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2023 yang diselenggarakan di El Salvador.

Febienne Nicole bersyukur mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya jadi penyanyi. "Impian aku di pageant sudah tercapai. Sekarang saatnya aku ambil langkaj selanjutnya, yaitu nyanyi," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait