Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 14 Februari 2022

Redaksi | 14 Februari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 14 Februari 2022

Dokter Dilan datang menemui Maudy lalu memeriksa dan mengajak Baby L tertawa. Maudy tersenyum melihat hal tersebut. Saat itu Dinda datang mau menjenguk dan salah sangka melihat kedekatan Dilan dan Maudy.

Rama dan Raisa sibuk mengerjakan tugas - tugas mereka. Tiba - tiba kertas Rama jatuh ke lantai dan Raisa mau punguti bareng dengan Rama, eh kepala keduanya malah jadi sedikit jedotan.

Dinda video call Wilan cerita kedekatan Dokter Dilan dan Maudy. Kayanya Maudy sudah move on dari Ken. Dinda juga lihat keakraban Arga dengan Dokter Dilan. Wilan yang mendengarnya kaget.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 14 Februari 2022

Di sisi lain Panjul lewat dan lihat Rama dan Raisa minum kopi berduaan mesra. Panjul langsung foto dan kasih lihat kepada Vanessa.

Ken berpikir keras bagaimana caranya menghubungi Maudy dan Wilan. Dia berusaha mengingat nomor telepon Maudy dan Wilan, lalu Ken berusaha hubungi Maudy.

Arman telepon Haris dan bilang dia dapat info Ken di rumah sakit. Haris dan Anita kaget. Haris suruh Arman selidiki kebenarannya. Haris berencana apa pun itu Ken enggak boleh balik ke Jakarta!

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 14 Februari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait