Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 4 Desember 2017

Andira Putri | 4 Desember 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 4 Desember 2017.

Finny terus menyerang Tejo dengan gencar. Finny memukul telak wajah Tejo hingga terjengkang ke tanah. Emon menertawakan dan meledek Tejo.

Rimba berhenti lalu mencari keberadaan Toni dan kawan-kawan. Rimba menerima telepon dari Tejo dan mendengarkan apa yang terjadi kepada dirinya. Rimba kemudian menyuruh Tejo untuk melepaskan Emon. Sikap Rimba membuat Tejo kaget.

Kei terkepung lalu dikeroyok Toni dan kawan-kawan. Kei pun berusaha melawan. Hiro menelepon Wibowo dan menuturkan jika ia sudah menemukan Bik Asih. Tetapi, Bik Asih tidak mau menemui Hiro. Wibowo mengatakan kepada Hiro bahwa Bik Asih sangat menyayangi Erland serta Edward. Bik Asih juga setia kepada ibu mereka.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 4 Desember 2017.

Yulita, Bik Aah, Toha, dan Agil tengah berada dalam mobil. Bik Aah masih bingung tentang kemana mereka akan pergi. Milka tersenyum dan menjelaskan bahwa mereka ingin melakukan dekorasi.

Vika pamit kepada ibunya untuk wawancara kerja. Saat Vika ingin jalan kaki, Bude Merry membujuknya untuk memakai motor dari Erland. Vika menolak usul Bude Merry.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 4 Desember 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait