Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 30 November 2017

Kiki Safitri | 30 November 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 30 November 2017

Finny sedang bersama dengan Wibowo. Wibowo bertanya tentang kecelakaan yang menimpa Finny, Finny kemudian menceritakannya. Finny bercerita bahwa ia dikejar oleh anak Thunder, Wibowo langsung berkata bahwa leader anak Thunder adalah anaknya sendiri. Finny mengiyakan perkataan Wibowo.

Wibowo lalu menanyakan mengenai kegemaran Finny mengendarai motor sport. Karena jarang ada perempuan yang suka mengendarai motor sport.

Erland dan Edward sedang mengunjungi makam ibu mereka. Edward lalu berkata kepada Erland untuk menunaikan wasiat ibu mereka agar melenyapkan anak dari perempuan yang sudah merebut ayah mereka.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 30 November 2017.

Milka sudah mulai cemas karena waktu sudah hampir Maghrib. Milka lalu mengajak Rimba untuk pulang dan mereka bergegas pulang. Namun tiba-tiba motor Rimba mogok.

Gerry dan Pak Edi berada di Rumah Sakit dan berusaha menghubungi Sasya. Tiba-tiba petugas Rumah Sakit memberitahukan kepada Pak Edi bahwa korban kecelakaan tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. Pak Edi dan Gerry shock.

Anak-anak rainbow tiba di basecamp Thunder. Mereka berencana menyerbu basecamp dan memaksa anak Thunder untuk mengakui perbuatannya. Namun KD tidak setuju untuk menggunakan kekerasan dan meminta agar menyelidiki terlebih dahulu.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis, 30 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait