SCTV Awards 2017: Ranty Maria Bangga Anak Langit jadi Sinetron Paling Ngetop

Supriyanto | 30 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penghargaan terakhir SCTV Awards 2017 diberikan kepada sinetron Anak Langit untuk ketegori Sinetron Paling Ngetop. Rasa bangga dan haru dirasakan oleh pemain dan kru yang terlibat dalam sinetron tersebut.

Ranty Maria mengatakan, prestasi yang diraih Anak Langit merupakan hasil kerja keras dan kekompakan pemain dan tim produksi.
  
"Senang, bangga banget, ini hasil kerja keras kita selama ini selalu kompak di lokasi, jadi yang pasti seneng banget dan bersyukur," ungkap Ranty Maria, di belakang panggung SCTV Awards 2017, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11) malam.

Ini adalah penghargaan pertama yang diraih sinetron Anak Langit. Sang sutradara juga menyambut dengan penuh rasa syukur.

Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit, memastikan ke depannya sinetron yang dibintangi Stevan Willim itu akan lebih bervariasi.

"Anak langit bakal terus kuat karena banyak pemainnya, banyak potensi yang bisa dikembangin dan semua masing-masing punya konflik jadi penonton gausah khawatir. Kita tetap memberikan sesuatu yang berbeda," pungkas Akbar Bhakti.

(ari/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait