Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 28 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 28 November 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 28 November 2017

Eka, Peceng, Unang dan Rico tengah melepas lelah di pinggir jalan sambil meminum minuman dingin, mereka merasa kesal setelah dikalahkan oleh pengawalnya Milka. Saat itu, Gerry melintas di hadapan mereka. Mereka pun langsung sadar jika itu adalah Gerry anak geng Rainbow. Mereka langsung berusaha mengejar.

Gerry masih terlihat terus berusaha mencari Sasya, saat itu ia tak sengaja melihat mobil Sasya dan langsung menghampiri. Gerry langsung memohon pada Sasya dan mengatakan jika ia sangat mencintai Sasya. Tapi, tiba-tiba saja muncul Eka dkk yang menghadang dan menghentikan Gerry. Mendapat perlakuan itu, Gerry jelas merasa kesal dan langsung meminta Eka dan yang lainnya menyingkir. Tapi mereka malah lansgung menyerang Gerry. Tak terima, Gerry pun langsung melawan.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 28 November 2017.

Rimba membawa Milka ke sebuah tempat. Ia lalu mengatakan akan membuat sebuah kejutan untuk Vika sebagai permintaan maafnya karena masih saja ikut geng motor. Saat ini Rimba mengatakan jika ia sudah tidak lagi terlibat, semua itu dilakukan agar Vika bisa menerimanya kembali.

Andra memacu motornya di jalan raya menuju Puncak, sepanjang jalan, Andra membatin dan merasa jika ia harus memberitahu Tari siapa Bimo sebenarnya. Hal itu dilakukan Andra agar Tari bisa lebih waspada. Andra pun menghentikan dan menepikan motornya, saat itu ia langsung menghubungi Tari.

Sementara itu, Finny terlihat tengah berada di ruang rawat. Tak lama, Wibowo datang menjenguk. Finny yang menyadari kedatangan Wibowo pun langsung mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa ia akan segera mengembalikan pinjamannnya dengan mencicil. Wibowo terlihat tak mempermasalahkan hal itu, ia hanya meminta Finny untuk memulihkan keadaanya terlebih dahulu. Mendengar itu, Finny merasa terharu dengan kebaikan Wibowo dan Hiro.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 28 November 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait