Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Rabu 10 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 10 Januari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 10 Januari 2018

Anisa sedang bekerja di rumah haji Toyib, Raihan yang tahu jika Anisa adalah teman Khadijah sepertinya tertarik dengan Anisa, ia lalu bertanya apakah Anisa sudah memiliki kekasih. Belum sempat Anisa menjawab, istri haji Toyib muncul dan meminta Anisa untuk istirahat makan siang. Anisa kemudian pamit untuk makan siang di rumah. Raihan kemudian diingatkan bu haji untuk tidak mendekati Anisa dengan alasan ayah Anisa adalah orang yang suka memanfaatkan orang lain, bu haji yakin jika sifat itu menurun pada anaknya. Raihan terkejut mendengar itu.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Rabu 10 Januari 2018.

Sodrun yang baru saja mengantar sayur dengan mobil box, bertemu dengan Khadijah yang baru saja mengantarkan makanan ke rumah Jai. Sodrun bertanya pada Khadijah yang kemudian menjelaskan soal keadaan Jai yang belum membaik saat dijenguk. Bahkan, Khadijah mengatakan jika Jai meganggap dirinya Sodrun. Mendengar itu, Sodrun merasa prihatin. Khadijah kemudian bertanya pada Sodrun apa ia tak cemburu saat Khadijah dekat dengan pria lain. Sodrun tak mempermasalahkan itu jika demi kebaikan orang lain. Dalam hati Khadijah kesal dan merasa Sodrun tidak sayang dengannya. Sodrun hendak mengantar, tapi Khadijah menolak. Sodrun pun bingung.

Anisa terlihat membawa rantang kosong keluar dari masjid. Di sisi lain, Jon dan Oim nampak terkejut dan mengira jika selama ini diam-diam ternyata Anisa sering memberikan makanan pada Sodrun. Mereka pun menceritakan pada Sodrun soal hal ini dan mengatakan jika ternyata penggemar rahasia itu adalah Anisa. Sodrun nampak tak percaya, tapi Oim dan Jon menjelaskan jika mereka melihat Anisa membawa rantang kosong yang biasa dikirimkan untuk Sodrun.
 
Anisa yang tengah membawa rantang tak sengaja berpapasan dengan Sodrun yang mengendarai mobil bak. Sodrun menyapa Anisa. Anisa kemudian mengatakan jika ia tengah istirahat makan siang. Sodrun tiba-tiba mengucapkan terima kasih kepada Anisa. Anisa nampak bingung untuk apa Sodrun berterima kasih padanya. Sodrun lantas hanya tersenyum dan melanjutkan perjalanannya. Anisa terlihat semakin bingung.

Anisa menuju toko Ahong untuk mengembalikan rantang yang ternyata adalah milik Sarah. Anisa meminta maaf karena baru sempat mengembalikan. Saat itu Ahong muncul dan mengira Anisa membawakannya makanan, tapi ternyata itu rantang kosong. Ahong pun kecewa.

Pak Kades dan Bu Kades menemui Dayat dan Sopiah, mereka memohon agar Khadijah mau berpura-pura dilamar oleh Jai, itu semua dilakukan demi kesembuhan Jai. Dayat dan Sopiah menolak tawaran itu, tapi Pak Kades mengatakan jika uang dan hadiah lamaran akan benar diberikan untuk mereka. Sopiah langsung setuju, tapi Dayat tetap menolak. Sopiah tampak terus membujuk Dayat hingga akhirnya Sopiah memaksa Dayat menyetujui itu dengan alasan membantu sesama. Khadijah yang mendengar itu langsung terkejut. Sopiah langsung berusaha menjelaskan jika ini semua hanya pura-pura demi kesembuhan Jai.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 10 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait